Hijabers Mom Community Unjuk Gigi di Muffest 2020

Hijabers Mom Community Hijabers Mom Community ( Foto: Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Pagelaran Muslim Fashion Festival 2020 yang berlangsung hingga 23 Februari ini menghadirkan karya dari berbagai kalangan. Tak hanya diikuti oleh desainer ternama tanah air, sejumlah ibu-ibu muda yang tergabung dalam Hijabers Mom Community (HMC) juga ikut unjuk gigi pada pagelaran tersebut.

Sebanyak 12 orang anggota Hijabers Mom Community yakni Alba Riezqi, Chaera Lee, Fey Kayo, Rika Dachi, Karina, Nada Rivani, Dina Mercy, Sri Kumala Dewi, Lia Dahlia, Rinee Reo, Risty Tagor, dan Saptalia, menampilkan kreasi yang memukau.

Dengan mengusung tema eastern belle, Hijabers Mom Community ingin menunjukkan sisi kecantikan perempuan dari budaya timur.

“Tahun ini kita mengusung tema eastern belle dimana kita akan menampilkan karya-karya terbaik kami, dimana kita akan menonjolkan sisi ke eksotisan budaya timur,” jelas Chaera Lee anggota Hijabers Mom Community pusat saat melakukan jumpa pers, Jumat (21/2).

Artis cantik Risty Tagor, yang juga merupakan anggota Hijabers Mom Community, membawa koleksinya yang bertema Raya Surdarhee. Dress simple dengan sentuhan warna pink, dibalut brokat dan payet by ristyland ini dapat menjadi pilihan baju lebaran bagi para ibu-ibu yang memiliki anak.

“Temanya lebih yang ke simple, syar’i, dan tetep beauty seperti biasanya. Yang selalu aku usung adalah yang nyaman di aku, karena ngerasain banget as a mom, dimasa lebaran nggak bisa yang ribet-ribet,” terang Risty.

Sejumlah artis seperti Fairuz Arafiq, Kartika Putri, April Jasmine dan Adelia Pasha ikut mengenakan busana karya Hijabers Mom Community pada saat fashion show.

Muslim Fashion Festival 2020 merupakan pagelaran kedua bagi Hijabers Mom Community. Sebelumnya organisasi yang tersebar di berbagai daerah ini telah ikut serta pada Muslim Fashion Festival 2018.

Leave a Comment