Bima Arya Tak Rasakan Gejala yang Signifikan

Bima Arya Sugiarto Bima Arya Sugiarto (foto: instagram.com/bimaaryasugiarto)

Muslimahdaily - Wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif Corona usai menerima hasil tes COVID-19 pada Kamis (19/3) sore.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Bima Arya melalui akun Instagram-nya.

Wali Kota Bogor ini mengaku bahwa ia hanya merasakan batuk-batuk kecil, namun ia akan tetap melaksanakan protokol untuk melaksanakan isolasi diri.

“Walau tidak ada gejala-gejala yang signifikan, hanya batuk-batuk kecil, tetapi saya memutuskan untuk mengikuti seluruh protokol dan prosedur untuk menjalani isolasi diri,” ujar Bima.

Selama masa isolasi, Bima Arya akan mempercayakan penanganan COVID-19 pada wakilnya dan seluruh jajaran pemkot Bogor.

“Saya juga mempercayakan penanganan dari COVID-19 ini pada wakil Wali Kota, Kang Dedi Rachim beserta jajaran pemkot yang InsyaAllah akan terus bekerja secara maksimal memastikan ikhtiar kita untuk menangani COVID-19 di Kota Bogor ini secara maksimal,” ujarnya.

Bima Arya juga berpesan pada warga Bogor agar tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak dan menjaga diri serta tidak keluar rumah jika tidak mendesak.

Ia juga berpesan agar tetap optimis namun juga tetap berhati-hati. Karena virus Corona ini bisa mengenai siapa saja, namun sudah banyak juga yang bisa sembuh.

Tak lupa Bima Arya juga mendoakan seluruh warga Bogor untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Ia juga meminta doa agar diberi kesabaran atas ujian yang menimpanya ini.

 

Leave a Comment