Reklame di Chicago Memuat Tiga Pesan Rasulullah Saat Menghadapi Wabah

Reklame di Chicago, Amerika Serikat Reklame di Chicago, Amerika Serikat (foto: facebook.com/GainPeace)

Muslimahdaily - Sebuah papan reklame besar di salah satu jalan raya tak jauh dari Bandara Internasional O’Hare, Chicago, Amerika Serikat menampilkan tulisan mengenai anjuran Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam tentang bagaimana seharusnya masyarakat sekarang menghadapi wabah pandemi COVID-19.

Pesan tersebut memuat tigal hal diantaranya adalah mencuci tangan, tidak meninggalkan wilayah terjangkit wabah dan tidak mengunjungi kawasan yang sedang dilanda wabah.

Reklame tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @uetseinsteins dan juga Facebook GainPeace. GainPeace merupakan salah satu organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk menyebarkan ajaran Islam. Mereka menjelaskan tujuan pemasangan reklame tersebut melalui Facebooknya.

Alhamdulillah, GainPeace telah meluncurkan papan iklan untuk menghormati pahlawan yang berada di garis depan merawat mereka yang terkena dampak COVID-19. Papan iklan ini juga menyoroti nasihat luar biasa Nabi Muhammad SAW, mengenai pencegahan dan pedoman selama pandemi.

Lebih lanjut, papan reklame mengundang pemirsa untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang Islam dengan menelepon GainPeace outreach line: 800-662-ISLAM atau kunjungi www.GainPeace.com

Papan iklan berada di Chicago, IL, dekat bandara O'Hare.

Silakan lanjutkan dukungan Anda untuk upaya GainPeace, yang sangat dibutuhkan melalui dukungan Anda.

Tulis akun Facebook GainPeace pada tanggal 19 April 2020.

 

Leave a Comment