BISCA Ajang Penghargaan Bagi Para Ulama Di Inggris

Muslimahdaily - BISCA (British Imams and Scholars Contributions and Achievements) merupakan sebuah ajang penghargaan bagi para imam dan ulama yang berada di Inggris.

Acara yang akan diselenggarakan di Waterlily, London pada tanggal 12 Juni 2015 ini didukung oleh beberapa organisasi islam ternama di Inggris seperti MCB, MAB, Islamic Relief, Muslim Aid, Muslim Council of Wales, MEND dan juga beberapa media partner seperti onislam.net dan British Muslim tv.

Ajang penghargaan ini dibuat dalam rangka mengungkapkan rasa terima kasih pada ulama-ulama yang sudah berperan dan tidak kenal lelah dan memotivasi generasi selanjutnya agar lebih termotivasi dalam mencapai tujuan yang lebih dari generasi sebelumnya.

Dan merupakan suatu kehormatan untuk ulama di Inggris yang sudah banyak berkontribusi dan membuat umat muslim di Inggris lebih baik dan sejahtera. Karena tanpa ulama-ulama yang ada masyarakat muslim Inggris tidak akan bisa mencapai tujuannya untuk menjadikan masyarakatnya lebih inklusif, dinamis dan beragam.

Penghargaan yang akan diberikan berdasarkan pada pengakuan masyarakat yang sudah merasakan Imam atau Ulama dan pada beberapa kategori yang sudah ditentukan oleh BISCA.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk menampilkan kepribadian positif baik muslim ataupun muslimah di Inggris sehingga menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan toleran.

Last modified on Senin, 15 Jun 2015 01:26

Leave a Comment