×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Viral Video Pimpinan Muhammadiyah Pekalongan Meninggal Dalam Keadaan Sujud

cuplikan video cctv masjid komplek gama asri pekalongan cuplikan video cctv masjid komplek gama asri pekalongan (twitter.com/arwidodo)

Muslimahdaily - Sebuah video dari cctv yang menunjukkan seorang ustadz meninggal saat sedang sujud di masjid menjadi viral di media social. Diketahui bahwa beliau adalah H. Hasan Bisri, seorang ustadz dan juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekalongan.

Video tersebut sempat viral di Twitter pada hari Kamis, (27/8) kemarin. Dalam video tersebut Nampak seorang berbaju putih yang baru masuk ke dalam masjid dan menyalami jamaah yang ada di dalam masjid kemudia ia shalat. Saat sedang sujud, kemudian beliau terpungkur di atas sajadah.

Melansir dari Detik, Minggu (30/8), diketahui bahwa video tersebut adalah rekaman cctv di Masjid Al Ashr Perumahan Gama Asri Pekalongan pada hari Jumat, (14/8) lalu. Sosok H Hasan Bisri kala itu memang akan memberikan khutbah Jumat di masjid tersebut, namun Allah telah memanggilnya terlebih dahulu.

"Beliau adalah Haji Hasan Bisri, Wakil Ketua PDM, yang tengah melaksanakan tugas khatib di Masjid Al Ashr di Perumahan Gama Asri," kata Ketua PDM Kota Pekalongan, Pasrum Affandi.

Pasrum juga mengatakan bahwa Haji Hasan Bisri tidak mempunyai gejala atau Riwayat tertentu sebelumnya.

Kejadian ini mengundang banyak simpati dari banyak Netizen dan pengguna media sosial. Bahkan artis Teuku Wisnu pun sempat membagikan video ini di Instagram miliknya.

“Pulang dengan begitu indah,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/CEaub7THCsH/

 

 

Leave a Comment