Tertangkap Kamera Bawa Al-Qur'an, Lindsay Lohan Akui Sedang Dalami Islam

Lindsay Lohan tertangkap kamera sedang membawa Al - Quran Lindsay Lohan tertangkap kamera sedang membawa Al - Quran ( Foto : Onislam.net )

Muslimahdaily - Lindsay Lohan sempat menjadi perhatian publik saat tertangkap kamera sedang membawa Al-Qur'an tahun lalu. Namun, aktris Mean Girl ini tak pernah angkat suara. Dilansir The Sun lewat wawancara ekslusifnya, Linday Lohan mengakui ketertarikannya terhadap Islam.

(Baca : Lindsay Lohan Tertangkap Kamera Sedang Membawa Al Quran)

"Aku termasuk orang yang sangat taat dan aku sangat terbuka untuk belajar. Amerika menggambarkan bagaimana menggenggam Al-Qur'an dengan cara yang berbeda dari aslinya," ungkap wanita yang akrab disapa Lilo ini.

"Kita semua mempercayai sesuatu dan pada akhirnya semua akan terikat pada Tuhan atau sesuatu yang suci," tambahnya.

Terkait sudah berapa lama ia mempelajari Al-Qur'an, Lindsay menjawab, "Aku belum selesai membacanya. Kalian tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan? Sangat lama."

Tak hanya dirinya, perwakilan Lindsay pun membenarkan jika artisnya memang tertarik dengan Islam. Akan tetapi, ia mengkonfirmasi, Lindsay belum menjadi seorang mualaf.

Lindsay Lohan merupakan aktris yang memulai karirnya dari kecil. Beberapa tahun ke belakang, aktris 29 tahun ini terlibat kasus pelanggaran, seperti menyetir saat mabuk. Namun saat ini Lindsay mengaku belajar Islam adalah sebuah meditasi untuknya.

Lindsay Lohan bukan artis Hollywood papan atas yang pertama kali tertarik pada Islam. Janet Jackson dan Mike Tyson adalah beberapa contoh para selebriti yang menyatakan diri mereka telah menjadi muslim.

Leave a Comment