Tanpa Gejala, Istri Sandiaga Uno Positif Covid-19

sandiaga uno dan nur asia uno sandiaga uno dan nur asia uno (foto:instagram.com/sandiagauno)

Muslimahdaily - Nur Asia Uno, istri dari mantan Wakil Gubernul DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut didapat melalui akun Instagram Sandiaga Uno pada hari Minggu (6/12).

"Telah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19," kata Sandiaga dalam keterangannya, Minggu (6/12).

Sandiaga juga mengatakan bahwa sang istri termasuk dalam kategori pasien tanpa gejala atau biasanya disebut dengan OTG. Sandiaga meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan sang istri. Ia juga memohon doa untuk para pejuang Covid-19 yang berusaha untuk sembuh.

"Alhamdulillah Ibu Nur dalam kondisi sehat dan tanpa gejala, mohon doa untuk kesembuhan dan untuk semua yang masih berjuang melawan COVID-19," ucap Sandi, dilansir dari Kumparan, (7/12).

Dengan kabar tersebut, Sandiaga gencar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. Melalui akun Twitternya, Sandiaga mengatakan, “Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan istri saya Nur Asia, yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan."

Sandiaga juga menjelaskan bahwa perjuangan kita melawan Covid-19 belum berakhir. Ia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Lebih lanjutnya, Sandiaga sekeluarga dan seluruh penghuni rumah akan segera menjalani tes swab. “Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab segera,” tutupnya dalam video yang diunggah di akun twitternya.

Leave a Comment