Skripsi Berbuah Manis, Mahasiswi Ini Dilamar Dosen Pembimbingnya Sendiri Usai Sidang

 Ocha Nadia Pratiwi Ocha Nadia Pratiwi ( Foto:TikTok/ochanadiap )

Muslimahdaily - Siapa sangka momen bimbingan skripsi yang dinilai selalu menghantui banyak mahasiswa ini ternyata bisa saja berujung manis, seperti kisah perempuan bernama Ocha Nadia Pratiwi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya sendiri.

Ocha membagikan ceritanya itu di laman TikTok miliknya, ochadiap. Ia menghitung mundur hari ketika ia akan dilamar oleh dosen yang telah membantunya menyusun karya tulis sebagai syarat kelulusannya itu.

Kisah cinta bak cerita-cerita fiksi ini pun menggugah perhatian warganet yang kemudian mampir ke profil TikTok Ocha. Di sana mereka memberikan komentar-komentar manis juga singgungan akan pengalaman mereka selama bimbingan yang tidak semanis ocha.

"Sholawatin ahh semoga kya kk nyaa???? dilamar dosen," tulis salah satu warganet. 

"Aku yang di ghosting trs sama dospem jd skripsi gak kelar2 yaallahhh," curhat warganet lainnya.

( Foto:TikTok/ochanadiap )

Selain itu, Ocha juga membuat kumpulan video yang menggambarkan hubungannya dengan si dosen kala bimbingan. Tingkah Ocha yang usil dan tidak bisa diam saat belajar, membuat Ocha tidak menyangka akan dilamar dosen pembimbingnya sendiri.

Kisahnya ini kemudian mengundang banyak pertanyaan dari warganet, salah seorang pengguna TikTok dengan nama aprillia.zahwaa menanyakan tips kepada Ocha tentang bagaimana caranya hingga dilamar si dosen. Dengan santai, Ocha menjawab, "Ga ada tipsnya bun, untung aja nerima apa adanya. Coba kalau tau dia akan ngelamar, ngga akan petakilan gini kalau belajar."

( Foto:TikTok/ochanadiap )

Namun, siapa yang tahu, kemungkinan dengan sikap tidak bisa diam Ocha itulah yang memikat hati dosennya diam-diam.

Ocha juga mengunggah cuplikan video saat lamarannya, di mana sang dosen yang segera menjadi calon suaminya itu mengatakan, "Singkat cerita, Ocha harus seminar dan saya dampingi, Ocha harus sidang skripsi dan saya dampingi."

( Foto:TikTok/ochanadiap )

Pernyataan itu jelas membuat baper semua orang di kolom komentar yang juga sedang menantikan jodohnya, banyak yang mendoakan Ocha dengan calon suaminya itu untuk saling mendampingi sehidup semati.

Last modified on Jumat, 19 Maret 2021 10:40

Leave a Comment