Bom Bunuh Diri Terjadi di Madinah

Masjid Nabawi Masjid Nabawi ( Foto : Mecca.net )

Muslimahdaily – Ledakan yang bersumber dari aksi bom bunuh diri terjadi di dekat Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Setidaknya empat orang tewas dan sejumlah orang mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut.

Pelaku yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya tersebut melancarkan aksinya pada Senin (4/7) malam pada saat berbuka puasa seperti yang dilansir detikcom dari surat kabar Okaz dan stasiunTV al-Arabiya (5/7).

Terlihat sejumlah kendaraan yang berada di lokasi ledakan dalam rekaman yang disiarkan stasiun TV al-Arabiya. Namun terdapat video lain yang beredar di media social menampilkan kendaraan terbakar bersamaan dua orang petugas yang tergeletak di dekatnya. Video lain menampilkan ambulans dan kendaraan polisi mulai berdatangan ke lokasi bom bunuh diri.

Serangan ini menjadi serangan ketiga yang terjadi di Arab Saudi sejak 24 jam terakhir setelah sebelumnya aksi yang sama terjadi di dekat Konsulat Amerika Serikat di Kota Jeddah yang menewaskan sang pelaku dan mengakibatkan dua orang petugas keamanan mengalami luka ringan.

Last modified on Selasa, 05 Juli 2016 04:24

Leave a Comment