Viral! Menjelang Resepsi, Pengantin Ini Merias Wajah dan Hijab Sendiri

Muslimahdaily - Setiap calon pengantin pasti ingin tampil maksimal saat akan mengadakan akad nikah hingga pesta resepsi perkawinannya. Mereka banyak mempersiapkan segala kebutuhan dari menjahit baju, memilih makanan yang akan disuguhkan ke tamu undangan, hingga memilih make-up artist yang akan membantu sang calon pengantin agar tampak lebih menonjol. Biasanya calon pengantin terutama wanita akan memilih dengan hati hati perias wajah yang memang cocok dengan gaya yang diinginkan. Hal ini bisa menjadi sedikit menantang karena jika salah pilih, maka akan merusak seluruh penampilannya.

Namun persiapan pesta pernikahan tersebut sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh mempelai wanita pemilik akun TikTok @wielina2. Dalam unggahan video-nya, ia terlihat merias wajah dan memakai hijab sendiri tanpa bantuan make-up artist. Ia hanya dibantu oleh sang suami yang terlihat membantunya dalam merapihkan gaun pengantin.

"Wedding dibantuin MUA (x) Wedding mandiri dibantuin suami (v)," tulis @wielina2 dalam keterangan video tersebut.

Pengantin wanita ini mengaku sempat ragu dalam merapihkan hijab nya agar terlihat mempesona. Ia hanya bermodalkan video tutorial hijab-do di youtube. “Cari tutorial di youtube dulu wkwk” ujarnya sambil memperlihatkan detik detik ia merapihkan hijab dan aksesori lainnya.

Tak hanya make up dan hijab, wanita ini juga melakukan nail art sendiri. Biasanya kuku wanita juga akan dipercantik agar terlihat lebih anggun. Ia juga membantu mempercantik penampilan sang suami agar terlihat lebih fresh dengan mengaplikasikan pelembab wajah dan juga lipice ke wajah suaminya itu. "Ngasih pelembab & lipice biar keliatan fresh", tulisnya.

Setelah selesai melakukan semua nya, dalam akhir video ia menunjukkan hasil akhir penampilanya. “Mulai dari nail art, make up, hijab, semua sendiri” ujar Wielina. Dari mulai riasan wajah, detail hijab dan gaun, hingga kuku tampak lebih jelas dari sebelumnya. Video ini menunjukkan keterampilan yang dimiliki pengantin wanita ini tidak main-main.

Kolom komentar-nya pun banyak dibanjiri oleh pujian pujian hingga pertanyaan-pertanyaan seputar penampilannya tersebut. Wielina pun dengan rendah hati membalas satu satu pertnyaan seputar produk kecantikan, dan hal lainnya dalam kolom komentar. Tak sedikit pula yang mengaku terinspirasi oleh aksi pengantin wanita ini.

Leave a Comment