Tengah Hamil Besar, Aurel Hermansyah Panik Semua ART di Rumah Terpapar Covid-19

Potret Atta dan Aurel Potret Atta dan Aurel ( Foto : instagram/aurelie.hermansyah )

Muslimahdaily - Penyanyi sekaligus selebgram cantik Aurel Hermansyah tengah dilanda musibah. Pasalnya, seluruh Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya dinyatakan positif covid-19. Aurel yang mengetahui kabar tersebut langsung panik mengingat dirinya saat ini tengah hamil besar. Ia khawatir hal tersebut akan mengganggu kesehatannya janinnya.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube sang suami, Atta Halilintar, pada Selasa (15/2/2022), Aurel terlihat kebingungan karena tidak ada semua ART dan kondisi rumah yang sepi. 

“Sayang kok enggak ada Mbak (ART) di rumah? Aku laper mau makan,” tanya Aurel Hermansyah.

Atta yang sudah mengetahui lebih dahulu mengenai kabar ART-nya yang terpapar covid-19 pun langsung menjelaskan kepada sang istri tercinta.

“Enggak ada Mbak (ART), sayang. Mbak-mbak semuanya sakit kena Covid. Tadi pagi habis disinfektan, sekarang semua mbak-mbak sudah dikarantina di tempat lain,” terang Atta Halilintar.

Aurel yang mendengar kabar tersebut langusung kaget sekaligus merasa khawatir. Pasalnya, saat ini ia tengah hamil tua dan hanya tinggal menghitung hari menjelang persalinannya. Tentu ia membutuh banyak bantuan saat bersalin nanti, tetapi semua ART di rumahnya terpapar covid-19.

“Astagfirullah. Terus kita gimana? Sayang, aku sudah mau lahiran. Terus kalau enggak ada mbak aku nanti sama siapa kalau tiba-tiba kenapa-kenapa,” tanya Aurel kepada sang suami.

Atta juga turut khawatir dan juga bingung dengan kondisinya sekarang. Di rumah, hanya tersisa Atta dan Aurel beserta Satpam.
“Aku juga bingung sayang kenapa semua di rumah ini kena Covid. Sementara saat ini cuman ada kita doang sama satpam,” jawab Atta.

Mirisnya lagi, suster yang telah disipakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar khusus menjaga calon sang buah hati ikut terpapar covid-19.

“Sampai susternya yang baru datang juga kena covid?” tanya Aurel Hemansyah.

“Semua Covid,” sahut Atta Halilintar.

Aurel semakin kaget karena ternyata suster yang baru datang khusus menjaga bayinya nanti ikut positif covid-19.

“Astagfirullah, padahal kemarin suster buat babynya baru datang,” tutur Aurel.

“Susternya baru datang langsung kena,” sambung Atta Halilintar.

Karena tidak ada lagi ART beserta suster untuk menjaga buah cinta Atta dan Aurel saat lahir nanti, mereka pun berinisiatif meminta bantuan kepada Ashanty dan Krisdayanti untuk menjadi suster pengganti selama ART-nya dikarantina.

“Aku punya solusi. Alhamdulillah, kan rumahnya Bunda dan Mimi dekat. Nanti pas lahiran susternya Mimi sama Bunda ganti-gantian,” ucap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Leave a Comment