Holywings Minta Maaf Promosi Minuman Alkohol Pakai Nama Muhammad dan Maria

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Nama bar Holywings kembali mencuri perhatian publik karena kontroversinya. Pasalnya, Holywings Bar mengunggah konten promosi untuk para pengunjungnya yang bernama 'Muhammad dan Maria' untuk bisa mendapatkan minuman keras gratis bermerk Gordon's. Unggahan dengan judul ‘There Names Get Free Bottles’ itu sontak viral di media sosial dan membuat publik geram.

Materi promosi ini mendapat kecaman banyak warganet. Banyak yang mengkritik Holywings karena lagi-lagi terlibat dalam kontroversi. Berbagai protes memenuhi laman komentar media sosial bisnis yang berdiri sejak tahun 2014 itu.

Menanggapi viralnya promosi itu, yang beberapa jam kemudian sudah dihapus, Holywings meminta maaf dengan menyebut jika promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen. Permintaan maaf itu disampaikan Holywings lewat akun Instagram dan Twitter mereka @holywingsindonesia, Kamis (23/6). Holywings berharap publik meminta permohonan maaf mereka.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad dan Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat. Tidak sampai maksud hati kami untuk mengalirkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tulis mereka dalam permohonan maaf terbuka yang diunggah.

Meski begitu, warganet menilai pernyataan tersebut sangat tidak masuk akal. Sebab bagaimana bisa tim manajemen tidak mengetahui materi promosi yang dibuat untuk mengiklankan Holywings. Kritik dan komentar pedas masih membanjiri kanal media sosial Holywings hingga saat ini (24/06/2022)

"Konyol," kritik warganet.

"Kurang ajar lu pada holywings gak mungkin atasan gak tau," kata warganet.

"Bukannya kalau promosi begini harus nya seluruh internal tau ya? Dan baru bisa diposting setelah dapat approve??" komentar warganet.

"Dikit-dikit blunder, dikit-dikit surat terbuka," sindir warganet.

"Buat promosi tanpa acc atasan? ga mungkin deh rasanya," sambung warganet lain.

"Hallo saya customer HW. Btw Ini postingan revisi, dari permintaan maaf tadi ya? Saya kira lebih gentle yang pertama. Itu tulus minta maaf, karena kelalaian. Kalau yang Ini malah memberitahukan netizen bahwa koordinasi internal tidak baik. No offense. Saya ingin HW lebih Baik. Trims," timpal yang lainnya.

Last modified on Jumat, 24 Jun 2022 18:18

Leave a Comment