Dubai Mencatat Ledakan Sewa Jangka Pendek yang Besar dalam Pelaksanaan Piala Dunia Qatar 2022

Potret Dubai malam hari Potret Dubai malam hari

Muslimahdaily - Dubai telah mencapai angka tertinggi dalam 12 tahun pada kuartal ketiga dalam hal volume dan nilai penjualan properti off-plan dan sekunder, menurut sebuah laporan oleh ZāZEN Properties.

Karena Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai, acara ini ternyata berdampak besar pada sektor real estat perumahan UEA.

Dubai berdiri sebagai tujuan global terkemuka bagi wisatawan dan kedekatan kota ini dengan Qatar akan menjadikannya tujuan pilihan bagi peserta Piala Dunia sebelum, selama, dan setelah acara tersebut.

UEA diproyeksikan mencatat peningkatan permintaan akomodasi hingga 40 persen dengan individu yang ingin berkunjung dan ingin berinvestasi di kota.

Menurut laporan tersebut, sebagian besar pengunjung Piala Dunia adalah High Net Worth Individuals (HNWI) yang mencari properti premium, pembeli pasar menengah juga diharapkan mencari investasi di real estate Dubai.

Dilansir dari arabianbusiness, adhav Dhar, Co-Founder, dan COO ZāZEN Properti mengatakan, “Lebih dari satu juta wisatawan diharapkan mengunjungi Qatar selama Piala Dunia dan ini akan mendorong masuknya pengunjung secara besar-besaran ke pusat transit tetangga seperti Dubai. Lanskap real estat perumahan UEA akan mendapat manfaat dari ini karena tingkat hunian hotel di emirat diproyeksikan di atas 90 persen dan kinerja Q4 harus sebanding dengan Expo 2020.” Ujarnya,

Banyak pengunjung yang transit melalui Dubai akan memperoleh aset real estat baik untuk penggunaan pribadi maupun untuk tujuan investasi. Meskipun harga properti telah meningkat di UEA, daya tarik jangka panjang real estat sebagai aset tidak dapat disangkal dengan rata-rata harga sewa apartemen melonjak 27 persen. Pembeli kedua kaliber kemungkinan besar akan mencari unit satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur yang paling diminati. Pembeli ini juga akan membandingkan produk-produk berkualitas Eropa dengan keberlanjutan dan fasilitas berbasis komunitas di garis depan,” tambahnya.

Last modified on Kamis, 24 November 2022 14:16

Leave a Comment