Muslimahdaily - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Tepat pada hari Jumat, 17 Juli 2020, Rizki, penyanyi dangdut jebolan Dangdut Akademi itu akhirnya melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis cantik pilihannya.

Proses pernikahan Rizki memang tak diketahui banyak orang. Bahkan, sebelum menikah ia tak pernah menunjukkan sosok Nadya Mustika Rahayu yang saat ini telah menjadi istrinya. Hal itu disebabkan karena mereka menjalani proses taaruf sebelum pernikahan.

Di hari pernikahannya, Nadya menuliskan bagaimana akhirnya dia menemukan Rizki saa dalam proses memantaskan diri.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya bisa menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang sholeh. Disaat sedang proses memperbaiki diri, Allah SWT datangkan laki-laki yang sudah memantaskan diri jauh sebelum proses yang aku jalani dimulai. Ini adalah jawaban dari setiap do'a yang selalu aku panjatkan.”

Hingga akhirnya menjalani proses yang singkat penuh dengan keberkahan.

“Ta'aruf-khitbah-nikah. Proses yang dijalani dengan jangka waktu yang sangat singkat, bukan berarti tidak ada ujian, halangan dan rintangan, namun yakinlah bahwa rahmat Allah SWT selalu menyertai hamba-Nya. Kita, berawal dari asing,” tulis Nadya di unggahan Instagram-nya.

Kebahagiaan turut hadir di tengah-tengah sahabat, keluarga dan rekan-rekan artis. Mulai dari Arie Untung hingga Dewi Sandra pun turut hadir dalam hari bahagia Rizki dan Nadya.

Berikut 5 potret kebahagiaan pernikahan Rizki dan Nadya:

1. Tampil fresh dengan kebaya dan gaun berwarna soft orange

https://www.instagram.com/p/CCvx41ZBrZD/

2. Berpose dengan cincin pernikahan

https://www.instagram.com/p/CCur2zNnKKT/

3. Saling tatap penuh cinta

https://www.instagram.com/p/CCviee3HJz8/

4. Selfie dengan baju adat sunda

https://www.instagram.com/p/CCvDA8MlqtC/

5. Foto candid ala Rizki dan Nadya

https://www.instagram.com/p/CCv8d-anVP7/

semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, aamiin.

 

 

 

Suha Yumna

Add comment

Submit