Muslimahdaily - Aktor sekaligus hafidz Hamas Syahid resmi melepas masa lajangnya pada Minggu sore, 7 Maret kemarin. Pria yang kerap disapa Hamas tersebut menikahi seorang wanita bernama Marcellia Dwi Anti.

Kabar ini disampaikan oleh Hamas lewat sebuah unggahan undangan pernikahan digital di Instagram pribadinya pada Sabtu (6/3) kemarin. Unggahan tersebut menyebutkan bahwa keduanya menikah di Surabaya.

“Bismillah mohon doanya ya teman-teman,” tulis Hamas dalam keterangan video tersebut.

( Foto: Instagram/oryvitrio )

Pada unggahan fitur Instagram Story Hamas dan beberapa teman yang datang, terlihat Hamas melantunkan ayat suci Al Quran Surat Ar-Rahman pada saat akad. Pria kelahiran Bengkulu, 11 Maret 1992 ini terlihat mengenakan setelan jas putih yang dilengkapi juga peci berwarna serupa.

Usai akad dilangsungkan, Marcellia pun mendatangi Hamas. Wanita yang sudah sah menjadi istri Hamas tersebut terlihat mengenakan gaun putih dan jilbab senada. Terlihat juga bunga melati menggantung di jilbab Marcellia, membuat penampilannya menjadi lebih anggun.

( Foto: Instagram/ananditodwis )

Sementara untuk resepsinya, Hamas mengenakan baju pengantin berwarna marun, sementara Marellia cantik dengan gaun berwarna dusty pink. Beberapa teman sesama aktor dan influncer turut menghadiri pernikahan Hamas dan Marcellia, sebut saja Muzammil Hasballah, Anandito Dwis dan Anisa Rahma, serta Ressa Rere dan Ryan Qori.

Selain itu, Teuku Wisnu dan Ucay eks-‘Rocket Rockers’ turut memberi ucapan selamat dan doa lewat kolom komentar.

“Maa syaa Allah Semoga Allah lancarkan semuanya Mas,” tulis Teuku Wisnu.

“Alhamdulillah, lancar yaaaa mas Hamas, barakallahu fiik,” doa Ucay untuk Hamas.

( Foto: Instagram/muzammilhb )

Diketahui Hamas Syahid mulai dikenal lewat parannya pada film Ketika Mas Gagah Pergi (2016) dan Hayya: The Power of Love 2 (2019). Tak hanya sebagai aktor, Hamas juga seorang hafidz Qur’an dan pengusaha muda.

Selamat atas pernikahannya, Hamas dan Marcellia. Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan rahmah. Aamiin ya Rabbal Alamin. 

Itsna Diah

Add comment

Submit