Muslimahdaily - Tren fashion muslim di era saat ini semakin berkembang ke konsep yang lebih minimalis dan stylish, sehingga membuatnya tak cepat ketinggalan zaman. Terutama bagi para penggemar dunia mode yang takut kehilangan banyak pilihan untuk tetap berpenampilan modis saat harus mengenakan hijab.

Untuk itu, berikut ada beberapa koleksi tren fashion muslim dengan model terbaru untuk para wanita muslim yang bisa Sahabat Muslimah jadikan referensi busana keseharian kalian.

Koleksi Pattern

Outfit yang memiliki berbagai macam motif terutama motif-motif cerah saat ini sedang digemari karena akan membuat tampilan kamu lebih berwarna. Pattern sendiri banyak ragamnya, mulai dari bunga-bunga, abstrak, dedaunan, dan lainnya seperti lukisan di atas pakaian.

Coba deh tengok dress dengan motif lucu di bawah ini. Kalian bisa padankan dengan bawahan jeans, atau bawahan putih, agar atasan yang memiliki pattern ini lebih menonjol.

Koleksi Set Piyama

Pilihan outfit yang satu ini juga nggak kalah hits. Selain kalian bisa tetap tampil stylish. Outfit ini juga nyaman banget dipakai sehari - hari, karena kebanyakan dari one set blouse ini bahannya katun rayon yang memang dingin saat dipakai. Modelnya yang mirip dengan piyama modern, membuat outfit ini pas dipakai saat kamu punya kegiatan mendadak. Jadi, enggak perlu ribet, deh!

Pilihan motif nya juga macem - macem banget plus kalau mau keluar rumah juga bisa banget langsung pake outfit ini atau kalau atasan nya bisa kalian padu padankan juga dengan kulot maupun jeans agar terlihat lebih formal namun tetap nyaman.

Koleksi Pashmina Polos

Pashmina polos saat ini sangat digemari oleh wanita muslim, terutama wanita muslim generasi Z (anak-anak sekolah atau kuliah), karena bisa di-mix & match dengan berbagai outfit. Baik outfit ke sekolah, ke kampus, ke kondangan, atau jalan-jalan ke Mall. Penggunaanya juga simple, cukup memakai ciput atau dalaman kerudung, lalu pashmina disimpulkan secara menyilang ke belakang pundak. 

Koleksi Outer

Busana polos jadi menjadi lebih 'hidup' dengan paduan outer. Kamu sendiri bisa memilih outer yang panjang maupun pendek sepinggang. Outer juga bisa digunakan jika kita ingin pergi sebentar. Tinggal pakai kaos pendek dan outer untuk menutupi bagian lengannya. Berikut outer rekomendasi yang bisa kamu padu padankan dengan berbagai pakaian:

Nahhh, selain produk - produk di atas, Sahabat Muslimah juga bisa temuin berbagai macam fashion terkini di sini. Ada juga promo spesial cashback hingga 30% untuk Sahabat Muslimah. Kalian bisa pakai promo code MUSNOV tiap berbelanja fashion di Tokopedia. Untung banget kan? Selamat berbelanja!

Muslimahdaily

Add comment

Submit