Muslimahdaily - Sahabat Muslimah, ngga terasa ya waktu begitu cepat berlalu, kita sudah semakin dekat dengan Hari Raya Idul Adha. Tentunya untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sahabat Muslimah harus tetap tampil bergaya. Inpirasi outfit yang sudah menjadi list untuk lebaran tahun ini jangan sampai terlewat.

Di Tokopedia akan ada Idul Adha Bergaya yang isinya fashion muslimah kekinian. Ada pula kabar baik buat pecinta diskon nih, Tokopedia memberikan Diskon hingga 93% + flash sale mulai dari 15rb dari Brand Fashion Muslim terkini!

Buat Sahabat yang mau tau apa aja detail fashion di Idul Adha Bergaya simak ya!

1. Tunik by Zaskia Mecca

Indahnya budaya indonesia memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi! Tunik by Zaskia Mecca ini terinspirasi dari Pulau Derawan yang merupakan salah satu surga menawan di Timur Kalimantan. Dengan detail  batwing, kombinasi lengan polos, detail tali di pinggang membuat outfit Sahabat Muslimah semakin elegan dan cantik karena dengan nuansa budaya Indonesia yang memukau.

2. Mukena by Siti Khadijah

 

Mukena simple dan elok dari Siti Khadijah ini cocok banget untuk menemani Sahabat Muslimah beribadah di hari Idul Adha. Dengan bahan yang nyaman dan warna putih yang suci membuat mukena ini semakin cantik untuk Sahabat kenakan di hari yang istimewa bagi umat islam.

3. Hijab Voal Pattern by Authentism

Yapp! Untuk kalian hijab pattern anthusias pasti akan jatuh hati dengan Hijab Voal Pattern by Authentism nih. Warnanya yang soft dan motifnya yang mewah memberikan kesan megah bagi siapapun yang megenakannya. Hijab voal pattern ini sudah menjadi dambaan bagi muslimah nih, jangan sampai ketinggalan ya!

4. Clarissa Dress by Wearing Klamby

Love at first sight, kalimat ini cocok untuk mengambarkan cantiknya Clarissa Dress by Wearing Klamby. Dress ini memiliki motif yang manis dengan warna yang  netral. Clarissa Dress dilengkapi dengan pola potongan baju yang membuat kamu semakin menyesal kalau tidak memilikinya. Dilengkapi dengan tali di bagian leher membuat dress ini semakin kece.

5.Gamis Muslim Pria by Kayser

Gamis Muslim pria ini sepertinya salah satu outit wajib untuk digunakan saat Idul Adha. Dengan desain yang simpel dan anti ribet, cocok untuk ayah, kakak, suami, atau adik laki-laki kalian. Pilihan warna yang netral bikin pengen milikin semua warnanya ya!

6. Sarung by Sarung BHS

Berbusana muslim nan elegan dan berkelas dengan Sarung BHS! Dengan motif kotak kombinasi salur mutiara dipadukan dengan warna-warna yang dinamis, Sarung BHS menghasilkan keserasian warna yang dapat di padupadankan dengan koko yang simple. Kenakan sarung istimewa dihari yang istimewa!

7.Koko by Intresse

Baju Koko dengan detail trim motif etnik ini bisa banget bikin Sahabat kelihatan semakin keren di Hari Raya Idul Adha. Terlebih model koko dengan kerah shanghai ini memiliki kesan maskulin. Jangan sampai ketinggalan deh!

 

Selain produk-produk di atas Sahabat Muslimah juga bisa temuin berbagai macam fashion eksklusif di Tokopedia. Kesempatan berharga buat Sahabat! Gunakan promo diskon khusus Muslimah Daily Readers dengan kode MSDISCJUL. Sahabat bisa dapetin potongan voucher Rp50.000. Yuk belanja sekarang! 

Ai Samaytuha Maryam

Add comment

Submit