Muslimahdaily - Awali tahunmu dengan hal-hal baru seperti gaya hidup yang baru, tampilan yang baru, dan semangat baru. Untuk melengkapinya, Tokopedia hadir lagi dengan Modest On Trend. Disini kamu akan menemukan berbagai macam Fashion yang cocok untuk melengkapi tampilan barumu! Akan ada Disc hingga 75% + Flash Sale mulai dari 25rb!

Yuk mending buruan langsung check di sini yaa! 

Tunic by Ria Miranda

Nahla tunik berbahan tencel dan viscose,Tunic dengan mix pattern dan color block.Terdapat detail bordir di bagian lengan dan detail tali untuk aksen drape dan opsi beberapa model styling. Dan nahla tunic memiliki dua warna orange dan navy. Nahla tunik ini bisa kamu padukan dengan pallazo pants dan scarft dengan warna senada favoritmu! Yuk tunggu apalagi segera koleksi!

Kids Dress by Kami

Salah satu koleksi dress dari Kami adalah SHILLA. SHILLA dibuat dengan siluet gaun yang dilengkapi dengan bentuk seperti selempang lucu untuk penampilan ratu kontes yang sempurna! Untuk setiap gadis cantik yang mengenakan SHILLA akan menginspirasi mereka untuk tidak hanya memiliki penampilan yang cantik, tetapi juga hati yang indah.Yuk buruan chek di Modest On Trend hanya di Tokopedia.

Scarf by Seradia

Salah satu scarf new launch dari Seradia. Segi empat Rashi Olive terbuat dari  Evosoft voal berteknologi yang sangat lembut.Scarf ini akan sangat nyaman digunakan. Dengan aksen metalik pin logo Seradia dan wangi ambrosia pada kain akan membuat look kamu jadi cerah. Scarf ini cocok dipadukan dengan atasan berwarna pastel favoritmu!

Overall by Jilbrave

Overall dari Jilbrave ini mempunyai aksen kerut di bagian manset tangan dan layer kerut di sekeliling rok bawah yang akan membuat tampilanmu terlihat feminim. Dengan inner reseleting depan dan ujung lengan manset kancing membuat overall ini wudhu dan busui friendly yang pastinya nyaman banget untuk digunakan!

Kemeja by Jenna & Kaia

A Tunic with unique combination of creme stripes pattern, yellow butter cotton and peach ruffled tulle. Kemeja ini mempunyai detail ruffled tulle sehingga akan membuat tampilanmu terlihat cute. Kemeja ini cocok di mix and match dengan rok tutu. Buruan cek di Tokopedia sekarang!

Lace Dress by Pastel Kidswear

Cute dress for cute girls! Dress bermotif floral dengan detail kerah lace yang akan menambahkan kesan cute pada tampilanmu! Tersedia dalam warna yang soft yang cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun untuk acara formal!

Fairy Set by Bonne Chance

Fairy dreamy dress for a little fairy! Dapatkan fairy look dengan dress dari Bonne Chance ini. Selain dress, kamu juga akan mendapatkan magic wand dan crown dalam set ini. Menarik banget kan?

Selain produk - produk diatas kamu juga bisa menemukan berbagai macam fashion favoritmu yang lain di sini dan gunakan juga promo diskon khusus muslimah daily readers dengan kode MSDISJAN22 kamu bisa dapetin diskon Rp50,000. Yuk temukan barang favoritmu di Modest Brand Day Januari di sini!

Ai Samaytuha Maryam

Add comment

Submit