Muslimahdaily - Sahabat menjadi salah satu bagian terpenting dari setiap orang untuk berbagi suka maupun duka. Saat kita sedang merasa senang, tentunya sahabat akan ada. Begitu pun ketika kita merasa sedih, sahabat selalu sedia mendengarkan curhatan kita.

Bagi perempuan berhijab, tentu sangat senang apabila mempunyai sahabat yang sama-sama berhijab. Mereka dapat memiliki banyak bahan obrolan, seperti fashion berhijab, atau saling bertukar saran mengenai gaya hijab yang digunakan.

Ya, seperti beberapa selebritis berhijab tanah air ini. Siapa saja mereka?

1. Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella

Persahabatan Zaskia dan Bella memang sudah bukan rahasia lagi. Pasangan yang memiliki panggilan Beki--singkatan Bella dan Kia--ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Meskipun sudah tinggal di negara yang berbeda, mereka masih menyempatkan diri untuk bertemu. Keduanya saling berkunjung jika sedang berada di Indonesia ataupun Malaysia.

https://www.instagram.com/p/BrBS45iAaxC/

2. Shireen Sungkar dan Alyssa Soebandono

Berawal dari persahabatan suami masing-masing, persahabatan antara Shireen dan Icha, sapaan akrab Alyssa, semakin terjalin. Keduanya sering terlihat saling mengirimkan hadiah untuk anak masing-masing.

Persahabatan kerduanya semakin erat semenjak bergabung dalam sebuah geng yang dinamakan Mewah9, bersama beberapa selebritis lainnya, seperti Zaskia Adya Mecca dan Zeezee Shahab.

https://www.instagram.com/p/Bm5NRymhBbN/

3. Zaskia Adya Mecca dan Zeezee Shahab

Siapa sih, yang tak kenal dengan dua aktris ini? Sama-sama berkecimpung di dunia seni peran membuat persahabatan antara kedua aktris berhijab ini kian erat. Keduanya bahkan pernah bersama-sama mengisi acara religi di salah satu stasiun TV.

https://www.instagram.com/p/BmIMQnmA0z_/

4. Fenita Arie dan Dhini Aminarti

Sama-sama mantap berhijrah, Fenita Arie dan Dhini Aminarti semakin akrab. Bahkan, belum lama ini mereka bersama pasangan masing-masing pergi umrah bersama, lho. Selain umrah, mereka juga menyempatkan diri berlibur bersama ke Turki. Keduanya sempat membuat warganet heboh lantaran foto bersama menggunakan cadar yang diunggah di akun instagram Fenita.

https://www.instagram.com/p/BuAyFwsHndj/

5. Fitri Tropica dan Chacha Frederica

Persahabatan keduanya semakin erat ketika mereka sama-sama memutuskan untuk berhijab. Ketika Fitrop memutuskan berhijab, Chacha sebagai sahabat memberikan Al Qur’an sebagai bentuk dukungan. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama, seperti mengikuti kajian maupun melakukan pemotretan bersama.

https://www.instagram.com/p/BlmfpPTDrZM/

Di antara 5 pasangan di atas, mana yang jadi favoritmu?

Adityasari Dwi

Add comment

Submit