Muslimahdaily - Pasangan selebriti Reynaldi Mbayang dan Dinda Hauw mengunjungi keluarga besar Dinda di Palembang pada awal Oktober kemarin. Video perjalanan mereka pun diunggah dalam kanal Youtube Rein TV pada Rabu, (14/10).

Satu hal yang menjadi tujuan utama Rey dan Dinda menyambangi kampung halaman Dinda adalah untuk berziarah ke makam ayahnya. Tentunya hal ini menjadi momen baru, lantaran untuk pertama kalinya Dinda membawa Rey kesana.

“Ini pa, suaminya Dinda lho, Pa… gak nyangka ya, Pa, penggantinya papa. Sekarang kalo pagi udah bukan papa lagi yang nyiumin, Pa, udah ada penggantinya,” ucap Dinda sambil memperkenalkan Rey.

Rey pun mengucap rasa syukurnya karena akhirnya bisa berkunjung ke makam almarhum ayah Dinda secara langsung untuk meminta ridho.

“Aku selalu percaya, kelangsungan rumah tangga kita gak terlepas dari ridho orang tua, yang masih di dunia maupun di alam lainnya. Kita harus tetap mengunjungi, mendoakan. Aku yakin sih, papa lagi ngeliat kita juga,” tutur salah satu personel grup musik ADAM itu.

https://www.instagram.com/p/CF1fF5NslJH/

Ayah Dinda Hauw yang memiliki nama lengkap Kemas Muhammad Syafei Herman diketahui meninggal sejak 21 Oktober 2015 lalu karena penyakit ginjal yang di deritanya. Setelah itu, Dinda menjadi tulang punggung keluarga bersama ketiga kakaknya.

Kali ini, setelah Dinda menikah dengan Rey pada 10 Juli 2020 lalu, ialah yang menggantikan posisi ayah Dinda. Rey pun memberikan pesan haru kepada almarhum ayahanda Dinda.

“Mungkin segimana pun aku gak pernah bisa menggantikan posisi papa untuk menjaga Dinda. Cuman aku bakal semaksimal mungkin, semoga bisa terus menjaga Dinda,” ucap Rey dengan mantap.

Baik Dinda dan Rey juga berharap semoga mereka bisa menjadi pasangan layaknya kedua orang tuanya.

“In sha Allah jadi suami yang baik ya, Pa. Bisa kayak papa sama mama, sampai maut memisahkan,” tutup aktris yang memiliki nama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda.

 

Alya Tazkiya

Add comment

Submit