Ameena Bisa Jalan Usai Umrah, Atta dan Aurel Ucap Rasa Syukur

Muslimahdaily - Atta Halilintar dan keluarga baru-baru ini menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Atta pun turut membawa putri kecilnya, Ameena untuk ikut serta menunaikan ibadah umrah. Saat menjalankan ibadah umrah, Atta dan keluarga tampak berfoto di depan Ka’bah dengan raut bahagia.

Setelah diusut lebih lanjut, ternyata banyak hal membahagiakan yang terjadi pada keluarga kecil Atta pada saat mereka menjalankan ibadah umrah. Salah satunya adalah dengan pesatnya perkembangan Ameena pasca umrah. Ameena kini sudah lancar dalam berjalan dan berbicara.

Atta melihat hal tersebut sebagai berkah pasca ia dan keluarga menjalankan ibadah umrah. Ameena sendiri sudah bisa berjalan ketika ia berada di Madinah. Baik Atta dan Aurel pun terkejut dan senang melihat Ameena yang dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di Madinah Ameena langsung bisa jalan. Langsung bisa banyak ngomong. Jadi berkah banget lah di sana,” ujar Atta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi (27/03).

Pada awalnya, Atta dan Aurel sempat khawatir dengan kondisi Ameena. Pasalnya Ameena sempat jatuh sakit ketika umrah. Pada saat sakit, Ameena lebih banyak menghabiskan waktu di Masjid Nabawi, sementara Atta dan Aurel menjalankan ibadah umrah dengan semestinya. Meskipun sempat sakit, namun Ameena berhasil pulih dan menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Lewat ibadah umrah kali ini, Atta dan Aurel berharap agar mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Atta juga berharap ia dan Aurel dapat lebih taat lagi dalam menjalankan ibadah, bersyukur, dan memiliki sikap lebih menghargai yang lebih tinggi lagi ke depannya.

Add comment

Submit