Muslimahdaily - Pilihan kosmetik para penggiat kecantikan semakin bertambah dengan hadirnya NOTE Cosmetics di Indonesia. Brand kelahiran Turki ini menawarkan rangkaian produk kosmetik yang lengkap mulai dari produk riasan wajah, mata, hingga bibir. Tak hanya membuat tampilan lebih cantik, rangkaian produk dari NOTE Cosmetics ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat merawat kulit.

NOTE Cosmetics pertama kali diluncurkan di Turki pada tahun 2014. Brand ini sudah teruji secara dermatologis, bebas paraben, dan vegan friendly. Kehadirannya di Indonesia sudah disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan wanita Indonesia.

“NOTE Cosmetics telah menjadi bagian dari kecantikan wanita di Turki, kini hadir di Indonesia dengan berbagai rangkaian produk dengan pilihan yang telah disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan wanita Indonesia,” ujar Putri Ratnawisesa, Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia para rilis yang diterima Muslimahdaily.

Salah satu produk unggulan NOTE Cosmetics adalah rangkaian Mattemoist Lipstick. Lipstick ini terdiri dari 14 shades yang cocok bagi kulit wanita Indonesia.

Tak seperti kebanyak lipstick lain, Mattemoist Lipstick ini mengandung formulasi macadamia oil. Macadamia oil sendiri merupakan salah salah satu rahasia kecantikan khas Turki. Minyak ini memiliki banyak manfaat, mulai dari menjaga kulit dari keriput, mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan imun tubuh, serta melembapkan bibir sehingga tidak kering dan pecah-pecah.

Kandungannya di rangkaian mattermoist lipstick ini mampu melembapkan bibir sepanjang hari. Bahan tersebut juga akan memberi finishing yang creamy pada kulit, namun tetap memberi efek matte.

Bagi kamu yang kurang suka dengan produk lipstick, rangkaian Mattemoist juga tersedia dalam bentuk Lip Luquid yang terdiri dari 15 shades.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, untuk Mattemoist Lipstick bisa didapatkan dengan harga Rp. 59.000, sementara Mattemoist Lip Liquid dengan harga Rp. 65.000. Semua rangkaian NOTE Cosmetics tersedia di Sociolla.com, Sociolla Store, Guardian dan toko kosmetik terdekat kamu.

Itsna Diah

Add comment

Submit