Berubah Penampilan, Aming Minta Warganet Doakan Agar Ikhtiarnya Tetap Istiqomah

Muslimahdaily - Aming baru-baru ini membuat warganet terkejut dan takjub akan postingannya. Hal ini lantaran penampilannya yang baru-baru ini berubah. Jika biasanya Aming tampil heboh dengan busana-busana wanita, maka kali ini Aming tampil manly khas ikhwan yang habis pulang mengaji.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Aming terlihat menggunakan peci putih lengkap dengan baju koko. Selain itu, ia juga tampak berziarah ke makam Mbah Priok yang mana makam Mbah Priok ini merupakan salah satu objek historis yang mengandung nilai religi.

“Semoga istiqomah ikhitiarnya,” tulis Aming di akun Instagram resminya @amingisback (13/02).

Melihat postingan Aming, sontak saja warganet segera berkomentar dan memenuhi kolom komentar Aming dengan rasa syukur. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa syukurnya karena Aming kembali ke fitrahnya sebagai laki-laki.

Aming sendiri merupakan seorang aktor dan komedian kondang Indonesia. Namanya melejit pasca bergabungnya ia ke dalam acara Extravaganza. Seperti yang kita ketahui, Aming kerap kali berpenampilan seperti perempuan. Namun di postingan terbarunya, ia berpenampilan layaknya ikhwan yang gagah dengan peci putih yang setia ia kenakan untuk menutupi kepalanya.

Aming pun kerap menambahkan aksesoris untuk membuat tampilannya lebih ciamik. Sering kali ia menggunakan kacamata sebagai pelengkap dari penampilannya. Ia pun sering bertanya kepada pengikutnya di Instagram perihal penampilannya.

“I don’t know what it names..peci, bukan?! Atau topi haji gitu? Ada yang tau?,” tulis Aming di postingannya yang sedang mengenakan peci putih.

“Mending pake kacamata apa ngga ya?” tanya Aming kepada pengikutnya di Instagram.

Sejumlah selebriti tanah air pun turut mengomentari postingan Aming. Sebut saja seperti penyanyi senior Reza Artamevia, Iis Dahlia, serta Youtuber Baim Wong pun mengomentari postingan Aming dengan komentar yang suportif dan positif. Warganet pun tak mau kalah, banyak yang melontarkan komentar positif dan mendo’kan yang terbaik untuk Aming.

“Bismillah semoga istiqomah dan diberi kebahagiaan dunia akhirat,” tulis salah satu warganet di postingan Aming.

Masya Allah, perubahan Aming ini memang jelas turut membahagiakan perasaan kita sebagai umat muslim ya Sahabat Muslimah. Senang rasanya melihat saudara se-Islam kita berubah ke arah yang lebih positif. Semoga Aming dapat konsisten dalam proses hijrahnya ya Sahabat Muslimah. Juga bagi Sahabat Muslimah yang dalam proses hijrah, semoga selalu istiqomah. Aamiin ya Rabbal Alamin.

Add comment

Submit