Muslimahdaily - Pesta pernikahan Syahrini dan Reino Barack kabarnya telah digelar pada bulan lalu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo. Pernikahan yang digelar di Jepang secara tertutup tersebut menarik banyak perhatian warganet.

Walau digelar secara tertup, kini Syahrini dan Reino mulai mengunggah satu persatu momen berbahagia keduanya. Terlihat dari akun Instagramnya, Syahrini nampak terlihat cantik dalam balutan gaun putih panjang dan jilbab putih melakukan prosesi sungkeman kepada sang mamah dan kedua mertuanya.

Pada salah satu unggahan, Syahrini memohon restu kepada sang mamah. Syahrini terihat menangis. Ia mengungkapkan perasaan cintanya dengan menyebut sang ibu sebagai sosok wanita termulia dan tercinta yang melahirkannya ke dunia.

“Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama! - Pengajian Dan Sungjeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yang Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia. #PrincesSyahrinni #SyahReino #energyOfAkad #Restu #Tokyo_Japan,” tulis Syahrini (6/3).

Dalam video yang juga diunggah Syahrini, kedua mempelai nampak serasi mengenakan busana serba putih. Namun, sayangnya unggahan momen akad Syahrini terlihat menutup kolom komentar.

Ai Samaytuha Maryam

Add comment

Submit