Muslimahdaily - Setelah mengarungi bahtera rumah tangga kurang lebih sembilan tahun, Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertamanya. Irwansyah, sang suami, terlihat menangis bahagia setelah pihak rumah sakit mengonfirmasi kehamilan Zaskia. Momen itu diabadikan oleh mereka di laman Youtube The Sungkars Family.

Kabar bahagia ini pun ikut dirasakan oleh sahabat-sahabat Zaskia. Seperti Laudya Chyntia Bella dan Chacha Frederica yang turut mengucapkan selamat.

https://www.instagram.com/p/CEy7iwuDtCu/

“Sayangggkuuu..berhasil kmu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kmu dan @irwansyah_15,” tulis Bella.

Bella juga mendoakan teman-teman lain yang sedang berjuang untuk segera mendapatkan momongan.

“Kalau Allah sudah berkehendak, apapun pasti bisa terjadi. Karena Allah Subhaanahu Wa Ta’ala tau apa yang dibutuhkan kita dan Allah ta’ala akan berikan apa yang kita butuhkan. Bukan hanya apa yang kita inginkan,” ujar Bella menyemangati. Tak lupa, ia berdoa agar pasangan Zaskia-Irwansyah selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Chacha sendiri membagikan video singkat yang diambil pada 16 September 2019 silam. Saat itu ia asyik mengobrol perihal kehamilan dengan Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Tasya Nur Medina.

https://www.instagram.com/p/CEyDzi_HS_V/

Dalam video terlihat Shireen menceritakan kisahnya yang mengandung usai Zaskia Adya Mecca mendoakannya agar hamil dua minggu sebelumnya. Lantas, Chacha pun menimpali dengan mendoakan agar Shireen, Zaskia, dan Tasya segera mendapat kabar gembira hamil.

“Yang lucu Shireen ataupun Kia bilang, 'Nggak jangan dong, doain Kak Tasya aja tuh sama Ia (@zaskiasungkar15),” tulis Chacha.

Chacha tiada hentinya terharu atas kehamilan Zaskia Sungkar. Ia mengungkapkan omongan adalah doa karena itu berbicaralah yang baik. Manusia tidak akan tahu doa mana yang akan Allah ijabah terlebih dahulu.

“Hidup ini bener-bener kekuasaan Allah. Di situ lah aku merasa kita semua ini hanya mahluk yang merasa punya rencana dan cita-cita tapi hak terbesar iya atau tidaknya hanya ada pada kekuasaan Allah SWT. Selamat ya Kia @zaskiasungkar15 atas kehamilnnya, terharu sekali dan semoga cerita Kia bisa menjadi penyemangat buat teman2 pejuang 2 garis di luar sana” ujar Chacha.

Sama halnya seperti Bella, Chacha berharap agar pasangan yang belum dikarunia buah hati di luar sana terus bersabar, bersemangat, dan saling mendoakan.

 

 

Winanti Utaminingsih

Add comment

Submit