Muslimahdaily - Tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat orang tua senang. Mungkin itulah alas an mengapa Wirda Mansur memberikan kejutan kepada orang tuanya, Yusuf Mansur dan Siti Maemunah, di hari jadi pernikahan mereka 9 September kemarin.

Dilansir dari laman Instagram @wirda_mansur pada Kamis (10/9), ia terlihat menyulap rooftop rumahnya menjadi pelaminan outdoor sederhana untuk merayakan peringatan ulang tahun orangtuanya yang sudah memasuki usia 20 tahun.

“Wedding Anniversary. Nyiapin surprise ini buat Mamah Papah setengah harian aja, manfaatin & ‘nyulap’ rooftop rumah jadi pelaminan outdoor ala ala,” tulis Wirda.

https://www.instagram.com/p/CE6wicihxnG/

Dari foto-foto yang diberikan, terlihat Wirda menghias tangga dengan lilin dan bunga, pelaminan sederhana dengan tirai putih, tanaman hias, dan lampu gantung menambah kesan romantic.

Jejeran kursi di sisi kanan-kiri ‘pelaminan ala ala’ membuatnya terlihat seperti pelaminan sungguhan. Bahkan terdapat sepeda yang ikut mempermanis dekor.

Kejutan yang Wirda siapkan sekaligus untuk merayakan ‘ulang’ pernikahan orang tuanya yang tidak dapat digelar besar-besaran karena dahulu terganjal finansial.

Dalam salah satu foto, terlihat Yusuf Mansur yang mencium pipi kanan Wirda dan Siti Maemunah yang tersenyum bahagia terhadap kedua adik perempuan Wirda.

“Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024 ?” ujar Wirda yang diakhiri dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Tak lupa, Wirda juga mendoakan yang terbaik untuk para orang tua, para pasangan kekasih, dan seluruh insan yang mungkin belum bertemu dengan tambatan hatinya.

“Doain gue juga ya,” tutup Wirda.

Warganet turut memberikan ucapan selamat perayaan ulang tahun pernikahan keluarga Mansur. Seperti @primasajisurya yang menulis, “Happy wedding anniversary buat abah yai dan ibu nyai, semoga tetap langgeng untill jannah. Aamiin ya Rabb.”

Ada pula warganet yang ikut mendoakan agar Wirda cepat menemukan tambatan hati, seperti yang dikatakan @devintafitriana, “Semoga wirda cepet nyusul Aamiin wkwk,”

 

Winanti Utaminingsih

Add comment

Submit