Muslimahdaily - Rachel Maryam seorang aktris yang saat ini tengah menggeluti dunia politik dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada hari ini. Di tengah kabar mengenai kondisi Rachel setelah melahirkan, ia sempat membagikan momen H-2 sebelum melahirkan di Instagram pribadinya.

Rachel mengungkapkan bawah dirinya merasakan banyak tantangan saat melahirkan di tengah pandemi.

“Ternyata hamil dimasa pandemic memiliki tantangannya sendiri ya.. salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sma orang-orang yang tersayang karena sosial distancing,” tulisnya dalam keterangan sebuah foto Instagram saat dirinya berada di Rumah Sakit.

Wanita kelahiran 1980 ini mengaku bahwa dirinya sedang butuh support dari banyak orang, khususnya saat hari-hari menjelang persalinannya.

“Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati hari-hari berat selama kehamilan, apalagi detik-detik menuju lahiran,” ujarnya.

Namun, pada akhirnya rasa kesepian tersebut segera diatasi oleh sang suami yang selalu mendukungnya. Bahkan ia mendapat surprise kecil berupa zoom meeting bersama orang-orang terdekat Rachel.

“Alhamdullillah, aku punya super husband luar biasa yang selalu berupaya yang terbaik untuk menjaga mood istrinya selama kehamilan. Sim salabim terjadilah peristiwa semalam. Aku dikasih surprise zooming party yang mengundang most of my supporting system oleh suamiku dan bantuan doula kami,” lanjut Rachel.

https://www.instagram.com/p/CFx2hQ9ni0N/

Ibu dari dua anak ini pun merasa bahagia dan bersyukur sekali atas apa yang telah diusahakan suami dan kerabat dekatnya. Ia pun tak lupa untuk berterima kasih.

“I love you to the moon and back guys!” tutupnya.

Kita doakan ya sahabat Muslimah, semoga kondisi Rachel Maryam semakin membaik setelah melahirkan dan kita bisa segera melihat kebahagiaan keluarga mereka.

 

Suha Yumna

Add comment

Submit