Muslimahdaily - Allysa Soebandono atau yang akrab disapa Ica ini, sukses membuat para muslimah terinspirasi dengan penampilan anggunnya mengenakan hijab Syar'i yang menutup dada. Selebriti cantik kelahiran Jakarta 25 Desember 1991 ini, kerap membagikan outfit harian di jejaring sosial pribadinya yang sangat cocok untuk sahabat muslimah tiru karena tak cuma terliat anggun tetapi juga sesuai syari'at islam.

Berikut ini Muslimahdaily.com pilihkan 5 Outfit menutup dada mulai dari tampilan santai, formal, hingga sporty ala Allysa Soebandono.

Yuk, langsung intip gaya ibu dua anak yang masih terlihat bak ABG ini !

1.Outfit pertama Allysa ini menggunakan outer motif bunga berwarna biru yang dipadu padankan dengan hijab warna senada. Style hijabnya pun terbilang sederhana, yaitu dengan menggunakan jarum pentul, kemudian ujung hijabnya ditambatkan pada belt. Agar semakin terlihat casual, Allysa mengenakan rok plisket bewarna hitam.

2.Kali ini, Allysa kompak menggunakan hijab dan atasan lengan bishop berwarna caramel. Untuk gaya hijabnya dengan menambahkan brooch dan hijab bahan voal yang jatuh. Sukses membuat ibu dari dua anak ini terlihat bak ABG...!

3.Tampaknya, wajib hukumnya bagi para muslimah, saat mengenakan atasan putih hendaknya juga mengenakan hijab berwarna yang penuh dengan motif sekaligus dilengkapi dengan brooch mutiara di hijab. Hal ini dimaksudkan agar warna atasan dengan warna hijab tidak saling menabrak satu sama lain.

4.Allysa tampil modis dengan menggunakan atasan lengan terompet dilengkapi dengan pashmina berwarna caramel. Gaya pashmina ala Allysa ini caranya cukup mudah, pertama dengan membagi pashmina panjang di salah satu sisi. Kemudian, melingkarkan sisi panjangnya di atas kepala. Oh iya, tambahkanouter motif yang senada dengan warna bawahan, supaya tampilanmu tidak terlihat monoton.

5.Outfit olahraga Allysa bisa kamu tiru loh! Dengan mengenakan celana training hitam, kaus lengan panjang berwarna pastel. Untuk hijab, gunakan dari bahan katun dengan warna pastel yang kamu suka. Gunakan topi untuk menambah kesan sporty

Sumber Foto : instagram/@chasoebandono/ 

Shafira Arifah

Add comment

Submit