Muslimahdaily - Akhir-akhir ini nama King Faaz menjadi perbincangan publik setelah kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Putra dari Fairuz A Rafiq yang mulai beranjak remaja ini memang memiliki pesona yang kuat yaitu ketampanannya hingga kepintarannya.

Sikap dan pemikiran King Faaz juga dinilai sangat dewasa bagi anak seumurannya. Tak heran jika banyak netizen yang mulai luluh dan menaruh hati kepada King Faaz. Kali ini Muslimahdaily telah merangkum 7 kepribadian menggemaskan dari King Faaz, yuk simak informasinya berikut ini.

1. Pintar Mengaji dan Ingin Menjadi Hafidz Quran

King Faaz baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 10 pada 2 April 2022 silam. Di umurnya yang masih terbilang belia, Faaz ternyata pintar mengaji dan memiliki suara yang merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Melalui unggahan di instagram Fairuz A Rafiq, King Faaz diketahui sedang berusaha menghafal surat-surat Al-Quran. Faaz juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang hafidz Quran agar dapat mendoakan kedua orang tuanya jika telah meninggal.

2. Memiliki Kemampuan Public Speaking yang Baik

Setelah namanya menjadi perbincangan publik, King Faaz beserta sang ibunda dan sang ayah diundang dalam beberapa acara gelar wicara. Selama acara berlangsung, Faaz terlihat aktif menjawab pertanyaan yang dilayangkan untuknya. Tutur katanya yang baik dan sikapnya yang percaya diri saat berbicara membuat netizen takjub dengan kemampuan public speakingnya.

3. Bersikap Dewasa dan Tangguh

Faaz merupakan anak pertama dan memiliki dua orang adik. Sebagai anak pertama dan juga anak laki-laki, King Faaz selalu diajari untuk tumbuh menjadi seseorang yang kuat dan gentle. Meski baru berusia 10 tahun, King Faaz mampu membuktikan bahwa ia mulai tumbuh sesuai dengan ajaran sang ayah sambung, Sony Septian yaitu menjadi sosok laki-laki tangguh.

4. Mengayomi Adik-adiknya

Sebagai seorang anak pertama tentu King Faaz memiliki sikap yang lebih dewasa, terutama saat sedang bersama dengan kedua adiknya. Dalam beberapa momen yang diunggah di instagram Fairuz maupun Sony, terlihat kedekataan Faaz bersama adik-adiknya. Faaz juga sering terlihat bermain sekaligus melindungi kedua adiknya. Benar-benar kakak idaman ya, sahabat muslimah.

5. Fans Berat Kartun Pokemon

Meski Faaz mulai terlihat sisi kedewasaannya, namun ia tetaplah seorang anak-anak yang masih menyukai mainan dan kartun-kartun lucu. Salah satu karakter kartun yang menjadi favorit King Faaz yaitu pokemon. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke 10 kemarin, terlihat dekorasi dan pernak-pernik didominasi oleh pokemon.

6. Memiliki Wajah Tampan Menawan

King Faaz memang baru berusia 10 tahun, namun hal tersebut tidak dapat menghapus kenyataan bahwa pesona ketampanannya sudah memancar dengan kuat. Banyak netizen yang memuji paras tampan Faaz. Putra Fairuz A Rafiq yang mulai beranjak dewasa ini berhasil membuat netizen luluh dan takjub berkat ketampanan parasnya.

7. Rajin Belajar dan Disiplin Membagi Waktu

Dalam sebuah acara di televisi, Faaz mengungkapkan kalau ia telah membagi waktu antara bermain dan belajar. Faaz juga mengatakan bahwa ia sangat disiplin dengan waktu. Selama weekdays atau senin hingga jumat merupaan waktu untuk belajar, sementara weekend yaitu sabtu minggu waktunya untuk bersantai dan bermain.

Sekar Andini Wibisono Putri

Add comment

Submit