Muslimahdaily - Di tengah gemerlapnya dunia selebriti Indonesia, momen berbuka puasa mengungkap sisi lain yang lebih sederhana dan hangat. Kali ini kita akan menyusuri pengalaman berbuka puasa para selebritis dengan menu yang jauh dari kemewahan, namun kaya akan makna dan kehangatan.

Dari sudut-sudut rumah yang dihiasi dengan sederhana hingga hidangan yang mengingatkan pada masakan rumah, kita akan melihat bagaimana nilai-nilai kesederhanaan dan kebersamaan menjadi hal yang paling mereka cari di bulan Ramadhan.

1.Buka Puasa Ala Dian Ayu Lestari, Cukup Sederhana

( Foto : instagram/@dianayulestari )

Dalam postingan Instagram @Dianayulestari, terlihat senyum hangat bahagia yang ditunjukan. Hidangan pertama bukaan puasa mereka cukup sederhana terdapat tahu goreng dan pizza yang begitu lezat. Tak hanya itu sajian yang ada tampak minuman segar es teh manis dan chatime. Bulan puasa menyambut kecerian bagi keluarga omes.

Dianaayu dalam updateannya mengucapkan marhaban ya ramadhan dengan memberikan doa kepada umat Islam yang merayakan bulan puasa di bulan ramadhan.

“Bersama keluarga kecilnya bernama (@theanadyu) mau minta maaf kalo ada salah, bismillah untuk ramadhan ini, semoga Allah mudahkan dan kita semua diberi kesehatan ya, selamat puasa semuanya,” tulisnya pada (12/3) dalam postingannya.

2.Buka Puasa Ala Tasyi, Gorengan jadi Menu Awal

( Foto : instagram/@tasyiiathasyia )

Nah sobat muslimah, siapa sih yang gatau Tasyii athasiya?Yaps dia merupakan food blooger yang sering kalian liat di media sosial loh. Berbuka puasa ala tasyi ini disambut oleh hidangan-hidangan pembuka yang memang orang Indonesia banget deh seperti gorengan, kurma dan minuman segar Marjan yang dipadukan bersamaan oleh buah leci dan kokonut.

Tasyi berbuka puasa bersama suami dan kerabatnya, makanan dan minuman yang disajikannya cukup sederhana juga loh. Minuman segar yang tasyi buat dapat kamu terapkan di bukaan puasa kamu selanjutnya.

3.Buka Puasa Hari 2 Teuku Wisnu Bersama Santri Zaid Bin Haritsah

( Foto : instagram/@teukuwisnu)

Buka puasa di hari kedua Suami dari Shireen Sungkar ini bersamaan dengan santri dari Zaid Bin Haristah. Menu yang terdapat yaitu mencakup takjil yang nikmat seperti gorengan-gorengan bersama sambal kacang juga minuman segar.

Sebelumnya Teuku Wisnu telah membangun masjid di yayasan Zaid Bin Haritsah yang sebelumnya hanya pesantren Tahfidz Qu’dan untuk santri. Ia juga mengatakan masjid tersebut tidak hanya untuk santri tetapi untuk warga sekitar.

Itu dia beberapa menu bukaan selebritis yang cukup sederhana dan simple loh. Menu yang disajikan dapat kamu buat dirumah loh atau kamu bisa membelinya pasar Ramadhan terdekat.

Nebil

Add comment

Submit