Tissa Biani Saat Kajian ( Foto : Instagram/womenfestive.id )

Muslimahdaily - Aktris kenamaan tanah air, Tissa Biani diketahui menjadi sorotan publik usai mengikuti kajian Ustazah Aisyah Farid. Pada kajian tersebut terdapat satu momen mengharukan saat Tissa diminta untuk membacakan harapannya untuk masa depan. Ia sempat kesulitan berbicara karena perasaannya yang begitu mendalam dan air mata yang tak terbendung.   

Pada momen tersebut, kekasih Dul Jaelani itu mengungkapkan beberapa untaian harapan di masa depan. Salah satunya adalah keinginannya untuk terus membanggakan orang tua dan mengangkat derajat keluarga. Doa dan harapan itu berusaha disampaikan Tissa dengan sekuat tenaga sambil menahan tangis.  

Berikut isi doa yang disampaikan Tissa Biani.

“Semoga dapat pasangan yang setia, kasih sayang yang tidak pernah putus, tanggung jawab dan diberi anak yang saleh dan saleha, rezeki selalu mengalir deras, dan keluarga saya diberi sehat lahir dan batin, bisa mengangkat derajat keluarga saya, selalu membantu Mama dan membanggakan almarhum Papa,” demikian harapan Tissa Biani yang diunggah oleh akun Instagram @womenfestive.id pada Senin (5/8/2024).

Suara Tissa sempat bergetar saat dirinya menyebut sang ayah yang sudah lebih dulu berpulang. Yang membuatnya sedih adalah karena teringat almarhum ayahnya yang meninggal pada April 2023 lalu.

Harapan tersebut pun diaminkan oleh Ustazah Aisyah Farid biti Syekh Abu Bakar dan segenap jamaah yang hadir. Tak hanya itu, di kolom kementar Instagram pun warganet beramai-ramai mengamini doa Tissa Biani. 

 

Aleda Fanesya Maharany

Add comment

Submit