Muslimahdaily - Seorang pria asal Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan bernama Jeck Klip (24) mendadak viral lantaran telah menikahi dua wanita sekaligus selama sepekan.

Foto pernikahan Jeck dengan kedua istrinya itu beredar luas di media sosial yang banyak membuat warganet penasaran.

Istri pertama Jeck bernama Linda Herlina (20) dinikahi pada Kamis (2/9) sementara Vivin (19) dipersunting pada Kamis (9/9/2021).

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” kata Jeck seperti mengutip dari news.okezone.com.

Pernikahan keduanya digelar di Desa Muara Saling, Kecamatan Saling. Jeck mengakui bahwa ia bertemu dengan istri pertamanya di kawasan Jakarta Barat. Namun, karena adanya pandemi Jeck memutuskan untuk pulang ke kampung halaman, hingga akhirnya bertemu dengan Vivin.

“Saya dengan Linda tidak pacaran, tapi langsung saya lamar dan dia mau. Setelah itu Vivin juga mau akhirnya sepakat untuk menjalani rumah tangga bertiga,” imbuhnya.

Istri pertama Jeck, Linda mengaku telah sepakat membina rumah tangga bersama dan menerima Vivin menjadi istri kedua suaminya.

“Namanya cinta dan senang Pak, saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya,” ungkap Linda.

Rencananya, Jeck akan memboyong kedua istrinya itu ke wilayah Tangerang dalam waktu dekat.

“Ini rencananya sekitar 3 hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau ke tempat saya sebelumnya,” ujar Jeck.

Sementara itu, ayah Jeck, Sopian, mengaku tidak menyangka jika putranya itu telah menikahi dua gadis dalam waktu seminggu.

“Kami juga bahagia, anak saya ini rencananya akan pulang ke Jakarta dan menetap di sana bersama dia istrinya. Kami mohon doa restu,” kata Sopian.

Shafira Arifah

Add comment

Submit