Muslimahdaily - Melahirkan anak pertama merupakan momen yang paling ditunggu oleh banyak pasangan. Tak terkecuali Chacha Frederica dan suami.

Di situasi pandemi, Chacha Frederica telah melahirkan anak pertama pada Jumat (24/4) malam. Tak terasa, kini bayi perempuan yang dipanggil Baby Cassia ini telah menginjak usia satu bulan.

Beberapa hari lalu, istri Dico Ganinduto ini mengunggah foto di laman Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut terlihat tangan Chacha Frederica dan Dico Ganinduto memegang tubuh sang bayi. Sungguh bahagia keluar kecil ini.

Unggahan tersebut disertakan keterangan romantis dari Chacha. Ungkapan perasaan sang ibu kepada anak pertamanya yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

https://www.instagram.com/p/CAvCBmenrEf/

"Di foto ini, itu tangan mommy sama dada nak, yg InsyaAllah akan merawat, mendidik, memelihara kamu semaksimal mungkin semampu kami sebagai manusia yg memiliki keterbatasan dan kekurangan," tulis Chacha.

"Tapi Cassia harus selalu ingat dan tenang yaa nak ada Allah yg memelihara Cassia, karna Dia sebaik-baiknya Pemelihara, Allah jaga Cassia, selalu liat Cassia 7x24 jam, kslo mommy dan dada gak bisa nak, kami manusia butuh istirahat butuh tidur," tambah Chacha. 

Caca Frederica juga menceritakan bahwa ia merasa seperti baru kemarin hamil, memeriksa kandungan, dan jalan pagi ketika hamil besar. Waktu yang dirasa cepat mengingatkannya pada salah satu ayat dalam Al-quran yaitu Surat Yunus ayat 45.

https://www.instagram.com/p/CA4PvQZHJ7a/

Caca juga mengucapkan terima kasih dan maaf kepada teman-teman terdekat dan teman media bahwa ia belum membagikan tentang proses selama melahirkan.

"Terima kasih semua perhatiannya, doain terus yaa kami semua sehat dan selamat dunia akhirat, begitu juga untuk semua teman-teman ... kita silaturahmi dalam doa yaa," tutur Chacha.

Postingan tersebut mendapat banyak respon positif banyak orang. Salah satunya dari Ayu Dewi. "Sehat terus Baby Cancik, mommy n dada, semoga selalu dalam lindungan Allah Aamin Yaa Raab," tulisnya di kolom komentar.

Dalam postingan lain, terlihat foto Caca yang sedang memeluk Baby Cassia yang tertidur pulas di dekapannya. Baby Cassia tentu membutuhkan perhatian lebih dari kedua orang tuanya selama masa pertumbuhan.

Alfanita

Add comment

Submit