Muslimahdaily - YouTuber Ria Ricis akan melepas status lajangnya dengan menikah dengan Teuku Ryan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini memiliki keinginan untuk bisa menikah di akhir 2021.

Menuju akhir tahun yang cukup singkat, ternyata Ria Ricis sudah cukup matang dalam mempersiapkan pernikahannya. Dilihat dalam video YouTube sang kakak, Oki Setiana Dewi menanyakan soal kedatangan Ria Ricis ke pesantrennya beberapa waktu lalu.

"Terus mbak Oki mau nanya lagi. Ricis kemarin ngapain datang ke Pesantren Maskanul Huffadz?," tanya Oki.

Ricis menjawab bahwa kedatangannya hanya untuk mengontrol pembangunan pesantren. Namun, sang kakak tidak percaya dan langsung membocorkan rencana pengajian yang akan digelar di sana.

"Kemarin kita ngecek pembangunan. Karena yang membangun bukan hanya kita saja, tapi seluruh umat di bumi ini ikut membangun. Jadi itu pesantren milik bersama. Jadi aku mewakili kalian semua untuk melihat pesantren," jawab Ricis.

"Emang di pesantren itu mau ada sesuatu?," tanya Oki lagi sambil tertawa.

"Pengajian. Tiap hari kan. Pengajian setiap hari, salatt berjamaah setiap hari," timpal Ricis.

Tidak sampai situ, Oki melanjutkan menanyakan pengajian apa yang ingin Ricis gelar.

"Pengajian apa? Tapi kalau Icis mau ada pengajian disitu? Hahaha," kata Oki.

"Pengajian supaya kita diampuni dosa-dosanya. Dilancarkan urusan di dunia dan akhirat," jelas Ricis.

"Pesantren bagus untuk jadi tempat apa aja?," tanya Oki.

"Untuk hal-hal penting gitu ya. Seperti mengaji, berkumpulnya sebuah keluarga yang telah ditetapkan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Boleh keluarga siapapun," jelasnya.

Ternyata pengajian ini akan digelar tanggal 5 November 2021 dan dapat disaksikan secara live di MNC TV.

Sampai saat ini Ricis dan Ryan belum mengumumkan kapan tanggal pernikahan mereka berlangsung. Namun, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, H Madari mengungkapkan bahwa pernikahan Ricis dan Ryan akan berlangsung pada Jumat pekan depan, 12 November 2021.

"Ya, sudah masuk berkasnya, tadi pagi, ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November," kata Madari di kantornya pada Jumat, (29/10)

Siti Masitoh

Add comment

Submit