Muslimahdaily - Artis Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya pada Selasa, (21/12). Diketahui anaknya ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Nama untuk anak ketiganya itu memiliki makna dan doa yang mendalam dari kedua orang tuanya.

"Namanya King Zhafi Zayyan Slofa artinya kalau King itu karena abangnya King, semuanya King dan cowok. Dan, kalau Zhafi itu keberuntungan, jadi raja yang beruntung dan menang dan cemerlang Zayyan-nya itu. Kalau Slofa pasti sudah pada tahu dari Sonny love Fairuz," ungkap Fairuz A Rafiq ketika melakukan konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Fairuz yang ditemani suami, Sonny Septian menceritakan awalnya bagaimana bisa masuk rumah sakit hingga lahirnya buah hati mereka.

"Jadi aku masuk. Awalnya dia merasa kedinginan terus dipanggil ayo buruan terus kata dokternya, 'Pak ini istrinya butuh kehangatan tuh,'" ucap Sonny.

"Kan dingin ruang operasi ditambah namanya deg-degan. Anaknya kan nggak pernah lihatin muka kan, itu kayak gimana ya. Jadi penasaran," timpal Fairuz.

Fairuz mengaku kelahiran anaknya di tanggal cantik ini bukanlah hal yang direncanakan, tetapi hanya kebetulan karena hanya mengikuti hasil konsultasi dari dokter.

"Jadi memang kebetulan tanya sama dokter antara tanggal berapa pas tanggal 21 eh bagus juga ya 21-12-21 dan akhirnya kesampaian. Memang sudah dapat izin juga ya dari Allah juga ya memang diizinkan tanggal itu akhirnya kesampaian senang sih tanggalnya cantik banget kan jarang-jarang kan bisa dapat tanggal cantik kayak gitu," ungkap Fairuz.

Putra ketiganya itu lahir pada pukul 6.23 WIB dengan berat 3.000 gram dan tinggi 50 cm.

Siti Masitoh

Add comment

Submit