Muslimahdaily - Menandai Bulan Warisan Islam, Masjid Islamic Circle of North America atau Dewan Islam Amerika Utara (ICNA) mengadakan open house akhir pekan ini.

Dilansir dari laman Inside Halton pada Senin, (25/20/2021), acara tersebut dilakukan dalam menyambut masyarakat untuk berkeliling masjid Burnhamthorpe Road dan menyelami budaya, seni, sejarah dan makanan.

Pusat Islam Al-Falah beroperasi di bawah bendera ICNA dan melayani penduduk Oakville, Milton dan Mississauga.

ICNA merupakan organisasi Muslim akar rumput nirlaba terbesar di Amerika Utara yang menjalankan banyak proyek, program dan kegiatan untuk membantu mereformasi masyarakat.

ICNA telah bekerja membangun hubungan antar komunitas dengan mengabdikan dirinya pada pendidikan, penjangkauan, layanan sosial, dan upaya bantuan sejak 1968.

Sebelumnya ICNA telah menggelar simposium virtual untuk tahun kedua pada 2021. Organisasi tersebut merencanakan gelaran simposium virtual dari 2 hingga 4 April.

Tema acara tersebut adalah In God We Trust dengan beberapa pembicara, seperti Syekh Yaser Birjas, Imam Siraj Wahhaj, Syekh Omar Suleiman, Dr. Altaf Husain, Ustazah Ieasha Prime, dan Zahra Billoo.

Keputusan mengadakan simposium virtual adalah karena pandemi Covid-19.

Siti Masitoh

Add comment

Submit